Tips Berbelanja di Factory Outlet Bandung

Factory Outlet Bandung
Advertisement

Factory Outlet Bandung – Bandung memang terkenal sebagai pusat fashion Indonesia. Makanya tidak heran jika di kota kembang ini banyak kita jumpai berbagai macam factory otulet dan distro yang menjajakan beragam fashion, mulai dari tas, sepatu, baju, celana, sampai aksesoris-aksesoris kecil seperti bross dan peniti juga tersedia lengkap di Bandung.

Setiap harinya, kota ini tidak pernah sepi dari para pemburu dan penggila fashion. Salah satu pusat factory outlet dan distro adalah di kawasan Cihampelas Bandung. Orang-orang biasa menyebutnya Ciwalk. Sepanjang jalan Cihampelas ini banyak berjejer toko-toko atau distro yang menawarkan beragam pakaian, sepatu, tas dan oleh-oleh khas Bandung lainnya.

Tips Berbelanja Murah di Factory Outlet Bandung

Harga yang ditawarkan sangatlah murah, tapi kita harus tahu dulu tips dan trik sebelum berbelanja disini, karena kalau tanpa tips dan trik, biasanya sang penjual akan menawarkan harga yang sangat tinggi. Apalagi untuk barang import.

Berikut ini adalah tips dan trik berbelanja di Factory Outlet Bandung:

  • Gunakanlah bahasa sunda saat mengobrol atau saat menawar.
  • Jangan parkir mobil pas di depan distro atau factory outlet yang kita tuju
  • Selalu tampakan muka yang ceria dan bersahabat, jangan menunjukan muka yang terlalu serius, biasanya orang Bandung tidak suka terlalu serius.
  • Kalau susah ditawar, tunjukanlah kesan bahwa kita akan pergi dari toko tersebut, tapi sebelumnya ucapkanlah tawaran terakhir kita.

Nah, itulah beberapa tips dan trik agar berbelanja di Bandung jadi lebih hemat dan tidak terlalu menguras dompet Anda. Semoga bermanfaat.

Indonesia Explorer:

1 Photos of the Tips Berbelanja di Factory Outlet Bandung

Factory Outlet Bandung
Tips Berbelanja di Factory Outlet Bandung | Ismail | 4.5 | Tags :tempat wisata di bandung, Factory Outlet Bandung,

Leave a Reply