Tempat Wisata Paling Populer dan Menarik di Malang

wisata di malang Taman Rekreasi Selecta
Advertisement

Malang adalah salah satu kota yang sangat menarik dan indah yang berada di kawasan Jawa Timur dan sering menjadi kunjungan para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu berliburnya bersama keluarga besar. Dari beberapa objek wisata yang ada di Malang seperti Jatim Park yang sudah terkenal dan menjadi tujuan utama bagi para pengunjung para wisatawan yang ingin ke Malang. Tidak hanya tempat wisata yang unik, di Malang juga terdapat tempat wisata religi sebuah masjid yang unik dan baru-baru ini dibangun dan terkenal di Malang.

Untuk itu jangan pernah melewatkan beberapa wisata menarik yang ada di kota Malang karena akan membuat Anda merasa terhibur dan liburan Anda bersama keluarga akan semakin menyenangkan. Berikut ada beberapa rekomendasi tempat wisata populer dan menarik yang ada di kota Malang, antara lain :

1. Jawa Timur Park ( Jatim Park )

Jawa Timur Park atau yang biasa disebut dengan Jatim Park merupakan tempat wisata paling populer yang ada di kota Malang. Pasti akan sangat menyenangkan dengan menghabiskan waktu liburan disana bersama keluarga atau dengan para rombongan wisata.

2. Taman Rekreasi Selecta

Selecta adalah Taman Rekreasi Keluarga yang alami dan mempesona, karena disamping letaknya yang cukup tinggi – yakni 1150 m dari permukaan laut- juga gampang dijangkau, berada di Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji Kota Wisata Batu Jatim. Selecta merupakan satu-satunya tempat wisata di Malang yang terdapat banyak sekali bunga-bunga dengan beranekaragam dan bermacam-macam jenis yang berasal dari dalam dan luar negeri. Ini merupakan satu-satunya kebun bunga terindah yang ada di Kota Malang.

3. Air Terjun Coban Rondo

Air Terjun Coban Rondo adalah tempat wisata alam yang ada di Malang. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai alam yang indah, dengan disuguhi air terjun yang indah, udara yang segar dan hawa yang dingin akan menambah wisata Anda lebih eksotik.  Coban Rondo adalah sebuah lokasi Wisata Alam Air Terjun di daerah Pujon Kabupaten Malang. Perjalanan menempuh waktu sekitar 1/2 jam dari Kota Malang. Selain air terjun sebagai lokasi wisata utama disini juga disediakan lokasi untuk kemah dan fasilitas outbond. Kelebihan lokasi wisata ini adalah aksesnya yang relatif mudah, lokasi air terjun dengan tempat parkir sangat dekat dan banyak penjual makanan dan souvenir disana.

4. Kusuma Agrowisata

Ngalamers pasti sudah tidak asing lagi dengan Kusuma Agrowisata Batu. yang merupakan pelopor wisata agro di Indonesia. Kalau biasanya hotel memberikan fasilitas wisata kepada pengunjungnya, Kusuma Agrowisata Batu justru kebalikannya. Wisata agro ini merupakan satu-satunya wisata yang menawarkan hotel sebagai fasilitas pendukungnya. Disini selain Anda berwisata, Anda juga dapat memetik apel sendiri dari pohonnya. Dan disini satu-satunya tempat yang paling asyik untuk Anda yang menyukai buah apel, akan tetapi meski Anda diperbolehkan memetik langsung dari pohonnya, Anda tidak bisa seenaknya saja karena juga dibatasi.

5. Alun-Alun Kota Batu

Menurut para cerita bahwa Alun-Alun kota Batu Malang adalah sebuah alun-alun kota yang terbaik di seluruh Indonesia. Untuk itu jangan pernah lewatkan tempat wisata yang satu ini karena Anda dan keluarga juga dapat menikmati fasilitas yang ada disana.

6. Masjid Tiban

Masjid yang satu ini konon katanya dibangun oleh Jin dalam waktu satu malam. Sangat cocok untuk Anda yang melakukan wisata religi di Malang. Masjid ini tergolong tempat wisata yang baru di Malang yang unik dan menarik perhatian para wisatawan untuk mengunjunginya. Jadi jangan pernah lewatkan untuk mengunjungi masjid yang satu ini saat Anda berwisata ke kota Malang.

Indonesia Explorer:

6 Photos of the Tempat Wisata Paling Populer dan Menarik di Malang

wisata Masjid Tiban malangwisata di malang Alun-Alun Kota Batutempat wisata di malang Kusuma Agrowisatawisata di malang Air Terjun Coban Rondowisata di malang Taman Rekreasi Selectawisata di malang Jatim Park
Tempat Wisata Paling Populer dan Menarik di Malang | Ismail | 4.5 | Tags :wisata malang,

Leave a Reply