Tempat Wisata di Surabaya Primadona Masyarakat Lokal

tempat wisata di surabaya
Advertisement

Tempat Wisata di Surabaya memancarkan daya pikat tersendiri dengan beragam keindahan yang ditawarkan begitu bervariasi di tengah-tengah padatnya bangunan yang menjulang tinggi, banyaknya industri serta jumlah populasi yang kian mulai berdesak-desakan yang datang dengan tujuan untuk mencari setitik kehidupan yang berarti di Kota ini. Akan tetapi dibalik itu semua.

Bumi Surabaya juga banyak memiliki tempat wisata paling aduhai yang sering kali dihujani para wisatawan atau para pengunjung dibandingkan dengan kota-kota lain yang terdapat di Jawa Timur.

Nama-nama Tempat Wisata di Surabaya

Jembatan Nasional Suramadu

Jembatan Suramadu merupakan jembatan yang dapat menghubungkan antara Selat Madura dengan Surabaya dan Kota lain di Jawa Timur. Tak hanya sebagai penghubung antara Pulau Madura dengan Surabaya saja. Berkat adanya Jembatan ini pula dapat memberikan dampak yang begitu berarti dengan sajian pemandangan Laut yang dipadukan dengan Jembatan yang dapat membuat para wisatawan kerap datang berkunjung merasakan berkendara di atas laut sambil menikmati keindahan panorama keindahan Pulau ujung Madura. Jembatan SuraMadu ini merupakan satu-satunya Jembatan terpanjang di Indonesia dengan panjang sekitar 5.438 m.

House Of Sampoerna

Selain Jembatan Suramadu, diperingkat ke dua ditempati oleh House Of Sampoerna dimana tempat ini merupakan museum atau tempat sejarah mengenai keberadaan rokok Di Indonesia. Selain itu, tekstur bangunan yang dimiliki tempat ini, sepintas tampak seperti bangunan Romawi yang dihiasi dengan beberapa pilar yang di bentuk hampir menyerupai rokok. Tak hanya itu, ditempat inipula terdapat kisah-kasih tentang proses pembuatan rokok dari awal hingga terakhir serta perjalanan lainnya yang berhubungan dengan Rokok Sampoerna.

Taman Bungkul

Taman Bungkul ini merupakan salah satu Tempat Wisata di Surabaya dimana para pengunjung yang datang umumnya di dominasi oleh para kaum muda-mudi. Selain itu Taman Bungkul juga memiliki keunikan dan daya pikat tersendiri bagi para wisatawan. Sebab bertamasya ke Taman ini, bukan hanya menikmati sajian suasana pemandangannya saja. Akan tetapi, untuk menambah suasana agar nampak makin akrab. Taman Bungkul juga menyediakan beberapa sarana kebutuhan olahraga serta dapat berinternet ria secara gratis.

Itulah Tempat Wisata di Surabaya yang memiliki kekuatan magnet bagi para wisatawan atau pengunjung di tengah-tengah kemegahan lainnya yang terdapat di Surabaya.

Indonesia Explorer:

1 Photos of the Tempat Wisata di Surabaya Primadona Masyarakat Lokal

tempat wisata di surabaya
Tempat Wisata di Surabaya Primadona Masyarakat Lokal | Ismail | 4.5 | Tags :tempat wisata di surabaya, wisata di surabaya,

Leave a Reply