Taman Impian Jaya Ancol Kawasan Hiburan Modern Sekeluarga

Taman Impian Jaya Ancol
Advertisement

Terletak di daerah Jakarta Utara, anda dapat mengunjungi salah satu objek wisata pantai taman impian jaya ancol yang merupakan tempat tujuan utama bagi masyarakat Indonesia, dengan beragam fasilitas – fasilitas hiburan modern yang dapat dinikmati dengan lebih menyenangkan bersama keluarga ataupun teman – teman.

Objek wisata taman impian jaya ancol di bangun pada tahun 1966 oleh Pemerintah Propinsi DKI Jakarta yang memang diperuntukan sebagai kawasan wisata Ibu Kota. Di tempat ini anda akan menemukan berbagai macam tempat – tempat hiburan mulai dari pantai, taman, dunia fantasi, atlantis water adventure, galanggang samudera, sea world, putri duyung cottages, padang golf ancol, marina, pasar seni, kereta gantung, dan ritel.

Taman Impian Jaya Ancol Tempat Wisata Favorite Warga Ibukota

Tempat wisata pantai dan taman merupakan area yang menjadi tempat favorite di kunjungi wisatawan lokal dan macanegara. Di sana anda akan melihat keindahan pasir putih dengan ombak yang tidak terlalu besar. Anda pun akan melihat banyak sekali anak – anak dan para orang tua melakukan aktivitas berenang dan memancing di pinggiran pantai.

Saat ini taman impian jaya ancol mempunyai sekitar 5 pantai mulai dari pantai indah, pantai ria, pantai festival, pantai elok dan carnival beach club. Masing – masing dari objek wisata pantai tersebut dapat di kunjungi untuk semua kalangan usia sehingga anda akan lebih leluasa menikmatinya bersama – sama keluarga besar.

Menikmati keindahan objek wisata taman impian jaya ancol dari atas menggunakan alat transportasi kereta gantung dapat menjadikan pengalaman berlibur anda lebih menyenangkan. Jarak tempuh kereta gantung tersebut sekitar 2.4 kilometer yang menghubungkan kawasan wisata yang satu dengan yang lainnya.

Ada sekitar 37 unit gondola yang masih dapat digunakan hingga saat ini. Di setiap gondola tersebut hanya dapat menampung 5 hingga 6 orang penumpang dengan desain tempat duduk yang saling berhadapan. Objek wisata ini mempunyai ketinggian 21 meter dpa dengan waktu tempuh sekitar 20 menit menuju tiga stasiun pemberhentian yang berbeda.

Puas menikmati keindahan taman impian jaya ancol dari atas menggunakan alat transportasi gondola, saatnya bagi anda untuk menuju ke pusat ritel untuk menikmati kelezatan kuliner mancanegara dan anda pun dapat mulai berburu barang – barang souvernir untuk keluarga, tetangga atau teman – teman. Tempat berbelanja ini dapat anda tempuh sekitar 30 menit perjalanan berjalan kaki dari wisata pantai ataupun wisata gondola

Indonesia Explorer:

1 Photos of the Taman Impian Jaya Ancol Kawasan Hiburan Modern Sekeluarga

Taman Impian Jaya Ancol
Taman Impian Jaya Ancol Kawasan Hiburan Modern Sekeluarga | Ismail | 4.5 | Tags :hotel di ancol, tempat wisata jakarta,

Leave a Reply