Pulau Untung Jawa, Favorit Wisata Murah di Kepulauan Seribu

Pulau Untung Jawa – Salah satu tempat wisata yang terindah dan masih alami yang dapat anda kunjungi di daerah Kepulauan Seribu, Jakarta adalah wisata Pulau Untung Jawa. Tempat wisata ini banyak menyajikan keindahan alamnya mulai dari pemandangan bawah laut, lebatnya hutan bakau dengan ekosistem airnya, dan tentunya dengan biaya perjalanan yang cukup terjangkau untuk siapa saja.

Objek wisata pulau untung jawa sering sekali dikunjungi oleh wisawatan lokal terutama dari pusat ibu kota DKI Jakarta maupun wisatawan asing seperti Malaysia, Australia, bahkan hingga ke eropa. Biaya yang diperlukan untuk berlibur ke pulau untung jawa yaitu sama dengan biaya ala backpacker mulai dari 500 ribu rupiah hingga 4 juta rupiah yang termasuk seluruh akomodasi seperti penginapan, perlengkapan berlibur dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pulau Untung Jawa

Berenang dan Bersepda di Pulau Untung Jawa

Berenang di pinggiran pantai dan meyelam untuk menikmati keindahan bawah laut pulau untung jawa yang di hiasi hutan terumbu karang dan ikan – ikan hias di sekelilingnya merupakan aktivitas liburan utama yang dapat anda nikmati bersama keluarga dan teman – teman. Tidak jarang beberapa wisatawan yang berjemur di pinggiran pantai sambil menikmati indahnya pasir putih dan deburan ombak yang datang seperti menari – nari.

Di pulau untung jawa juga terdapat fasilitas penyewaan sepeda yang dapat anda gunakan untuk menelusuri keindahan pantai dari jarak dekat. Harga penyewaannya pun cukup murah sekitar 50 ribu rupiah per orang. Pemandangan terindah lainnya yaitu datang ketika hari mulai menjelang malam, di mana anda akan melihat matahari tenggelam dari bibir pantai dengan indahnya bersama orang yang anda sayangi.

Fasilitas Penginapan Pulau Untuk Jawa Kepulauan Seribu

Fasilitas yang terdapat di objek wisata pulau untung jawa seperti penginapan, tempat makan, tempat berbelanja, tempat penyewaan perlengkapan berlibur dan faslilitas – fasilitas umum lainnya. Semua fasilitas tersebut dapat anda akses dengan mudah karena dekat sekali dengan pusat wisata pulau untung jawa.

Untuk menuju ke objek wisata pulau untung jawa, anda dapat menggunakan alat transportasi air dari Muara Angke ataupun dari Tanjung Pasir Tanggerang. Biaya menaiki alat transportasi mulai dari Jakarta hingga pulau untung jawa yaitu sekitar 100 ribu rupiah hingga 120 ribu rupiah per orangnya. Disana juga ada homestay yang dapat anda gunakan untuk bermalam dengan biaya 250 ribu rupiah bagi sekitar 4 orang anggota keluarga ataupun teman – teman anda.

Incoming search terms:

harga penginapan di pulau untung jawapulau untung jawa kepulauan seribupenginapan pulau untung jawabackpacker ke pulau untung jawapenginapan murah di pulau untung jawapenginapan di pulau untung jawapenginapan murah di untung jawaharga penginapan pulau untung jawatransportasi ke pulau untung jawaharga penginapan dipulau untung jawa
Advertisement
Pulau Untung Jawa, Favorit Wisata Murah di Kepulauan Seribu | smile | 4.5

Leave a Reply