Pesona Si Kecil Pulau Kayangan

Pulau Kayangan
Advertisement

Pulau kayangan merupakan pulau kecil yang berda di wilayah Makassar dengan luas sekita 1 ha. Berlokasi kurang lebih 0.8 Km dari kota Makassar. Pulau terdekat dari Makasaar ini dapat ditempuh dengan mengunakan kapal motor selama 15 menit dari dermaga wisata Pulau Kecil Kayangan tidak jauh dari benteng Fort Rotterdam. Pulau yang menjadi obyek wisata pulau di makassar ini dulunya bernama Pulau Marrouw atau Meraux.

Jaraknya hanya 15 menit dari pesisir Makassar. Pulau Khayangan adalah destinasi wisata alternatif yang sangat terjangkau untuk sekadar menikmati lautan lepas dan memandang indahnya matahari tenggelam. Siapa sangka di tengah banyaknya kapal yang mengapung, menanti giliran sandar di pelabuhan Soekarno-Hatta Makassar, tersembunyi pulau cantik yang sayang untuk dilewatkan ketika Anda berlibur ke sana? Tersebutlah namanya Pulau Khayangan.

Fasilitas fasilitas yang Ada di Pulau Kayangan

Fasilitas dari tempat Penginapan, resort, restoran, hingga sarana olahraga air telah di bangun di area Pulau. Kamu dapat menikamti view kota Makassar dari Pulau Kecil ini apalagi jika dilakukan dimalam hari keindahan gemerlap kota Makassar tampak jelas dari Pulau ini.

Dengan hamparan pasir yang putih Pulau Kayangan memilik daya tarik tersendiri dengan fasilitas yang cukup lengakap. Permainan air seperti banana boat, jetsky, dan kolam renang juga tersedia di Pulau ini. Selain itu anda juga dapat berenang dan sun bathing di pinggir pantai dan duduk santai menikmati keindahan pulau dengan lautnya yang biru. Selain aktifitas air, menikmati matahri terbenam menjadai slah satu daya tarik sendiri dari Pulau Marrouw.

Kamu dapat menikmati pesona Pulau Kahyangan sehari penuh dengan sepuasnya tanpa bermalam di pulau Kahyangan. Karena setiap jam sekali akan ada kapal motor yang datang dan pergi ke Pulau kecil Kayangan.

Indonesia Explorer:

1 Photos of the Pesona Si Kecil Pulau Kayangan

Pulau Kayangan
Pesona Si Kecil Pulau Kayangan | Ismail | 4.5 | Tags :tempat wisata di makassar, wisata pulau di makassar, pulau kayangan,

Leave a Reply