Pasir Putih Lembut Pulau Sikuai Padang

Pulau sikuai padang
Advertisement

Pulau Sikuai – Salah satu tempat wisata pantai terindah yang dapat anda kunjungi di kota Padang terletak di Pulau Sikuai. Pulau ini memberikan beragam pesona pantai yang masih asri dan sangat bersih sekali yang di kelola dan di buka untuk umum sejak tahun 1994 silam.

Objek wisata Pulau Sikuai menyajikan pemandangan pantai dengan pasir putih yang sangat lembut sekali jika tersentuh dengan kulit. Air di pantai ini begitu jernihnya sehingga anda dapat dengan mudah menikmati keindahan terumbu karang dengan sangat jelas. Ikan – ikan berwarna warni akan mulai terlihat berenang ke sana kemari di sertai ketenangan yang sangat bersahabat.

Yang menjadi momentum utama ketika para wisatawan berlibur ke Pulau Sikuai adalah untuk menyaksikan keindahan matahari tenggelam-nya. Pada saat – saat tertentu anda akan melihat matahari yang berwarna sangat kemerahan yang merefleksikan sinarnya pada langit dan birunya air laut di Pulau Sikuai. Anda pun dapat menyaksikan pemandangan ini langsung dari bibir pantai bersama kekasih ataupun seseorang yang di sayangi agar lebih romantis.

Untuk mencapai ke objek wisata Pulau Sikuai, wisatawan dapat menggunakan alat transportasi laut seperti speed boat dengan waktu tempuh sekitar 25 menit, sedangkan jika anda menggunakan alat transportasi lainnya “kapal fery”, anda akan sampai di Pulau Sikuai dengan menempuh waktu 1 hingga 2 jam perjalanan.

Beragam Fasilitas Modern Pulau Sikuai

Beragam fasilitas – fasilitas modern sudah dapat anda temukan di Pulau Sikuai, mulai dari sekitar 25 cottages dipinggiran pantai, restoran yang menyajikan makanan laut dan kuliner masyarakat sekitar, fasilitas kolam renang yang dapat digunakan oleh keluarga ataupun teman – teman, serta ruang rapat untuk para pebisnis ataupun pribadi.

Pada pagi hari, andapun dapat melakukan aktivitas jalan santai ataupun jogging pada sebuah track yang telah tersedia di sana. Jika aktivitas tersebut terlalu capai untuk anda, menyewa sepeda adalah alternative terbaik untuk melihat seluruh pemandangan Pulau Sikuai dengan lebih cepat dan mudah.

Menghabiskan waktu liburan bersama keluarga ke Pulau Sikuai merupakan sebuah rencana yang sangat menyenangkan. Biaya untuk berwisata ke tempat itu pun terbilang cukup murah, mulai dari 250 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah per orang per harinya. Dan kami pun lebih menyarankan anda untuk menggunakan agen perjalanan wisata jika ini kali pertama bagi anda untuk berlibur ke pulau Sikuai.

Indonesia Explorer:

10 Photos of the Pasir Putih Lembut Pulau Sikuai Padang

Pulau sikuai padangSnorkeling pulau sikuai padangPulau sikuai sumatera baratPulau sikuai sumbarPulau sikuai di padangPulau sikuai resortPulau sikuai 2014Pulau sikuai hotelSurga pulau sikuai padangPulau Sikuai Padang
Pasir Putih Lembut Pulau Sikuai Padang | Ismail | 4.5 | Tags :tempat wisata di padang, pulau sikuai padang, tempat wisata indonesia,

Leave a Reply