Lumba lumba lovina


Lumba lumba lovina



Pantai Lovina, Menikmati Habitat Asli Lumba Lumba di Kawasan Pantai Utara Bali : Lumba Lumba Lovina

Lovina adalah tempat yang menyenangkan untuk bersantai dan bertemu dengan wisatawan lainnya. Banyak turis menjadikan tempat ini sebagai pangkalan untuk menjelajahi berbagai objek wisata di pantai utara bali. Pantai ini pun memiliki kehidupan malam, namu tidak semeriah di pantai kuta.

Daya Tarik Kawasan Wisata Pantai Lovina

Kawasan Wisata Panatai Lovina memiliki daya tarik utama berupa pantai dengan air laut yang cukup tenang, berpasir hitam, dan karang laut dengan kenekaragaman ikan ikan tropisnya. Karena autnya yang tenang, pantai lovina sangat cocok untuk melakukan snorkling, menyelam, berenang, berlayar, memancing, maupun hanya sekedar berendam di air laut.

Disamping daya tarik diatas, disini terdapat Ikan Lumba Lumba dalam habitat aslinya. Ikan Lumba – lumba yang berjumlah ratusan ini dapat kita jumpai di pagi hari sekitar pukul 06.00 – 08.00 waktu setempat, kurang lebih 1 kilometer dari lepas pantai.Oleh karena itu agar dapat menikmati kumpulan Lumba lumba ini, kita harus berang pagi buta sekitar pukul 03.00 – 04.00. Gerombolan ikan lumba-lumba yang menyelam dan melompat di atas permukaan air dengan pemandangan barisan gunung disebelah selatan dan langit kemerah merahan pertanda terbitnya matahari, dapat menjadi daya tarik tersendiri yang sangat memikat dan menjadi momen yang tidak terlupan bagi traveler yang berkunjung ke pantai lovina.

Back to Pantai Lovina, Menikmati Habitat Asli Lumba Lumba di Kawasan Pantai Utara Bali




Lumba lumba lovinapantai lovina