7 Pantai di Bali Untuk Berselancar

pantai bali
Advertisement
Dengan Ombaknya yang teratur dan tidak terpengaruh oleh segala musim pantai Bali menjadi surga para surfer setelah Pulau Nias. Bali terletak di pusat Indonesia, Bandara Internasional pun telah dibangun di Bali, sehingga orang asing yang akan pergi ke bali sangat mudah. Mereka bisa menggunakan penerbangan langsung dari negara mereka.
Bali memiliki pantai indah dengan gelombang yang bagus untuk berselancar. Pantai di Bali sangat cocok untuk berseselancar atau surfing dan memiliki tingkat variasi banyak dari pemula sampai profesional seperti pantai kuta bali.

Berikut Pantai Terbaik Untuk Berselancar di Bali

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali terletak di daerah Badung, 3 km dari bandara Internasional Bali. Pantai Kuta memiliki gelombang kecil yang bagus dan dengan area yang berpasir sangat cocok bagi surfer pemula. Di Sekitar pantai banyak di bangun resort, restaurant, hotel, maupun cafe. Di sekitar pantai juga banyak para beach boy yang menawarkan jasa penyewaan papan maupun latihan selancar.

Pantai Padang Padang

Pantai Padang padang terletak di daerah Uluwatu. Villa dan resor dengan Arsitek Bali telah banyak bermuculan di Uluwatu. Tempat untuk surfing terletak di bawah karang dengan pantai menghadap ke laut Hindia. Pantai Padang padang memiliki gelombang besar yang bagus dan cocok untuk peselancar profesional. Di sekitar pantai terdapat surfing camp dengan fasilitas lengkap. Pantai padang padang sudah sangat terkenal di manca Negara.

Dream Land

Dream Land merupakan sebuah realestate di daerah desa Pecatu. Dream Land dan pantai padang padang terletak di satu garis pantai. Terletak 2 km dari pantai padang padang dan 10 km dari Bandara Ngurah Rai Bali International Airport. Kita dapat melihat indahnya matahari terbenam dari Pantai. Tipe gelombang dari Dream Land sangat cocok untuk peselancar professional.

Pantai Uluwatu

Pura Uluwatu sangat terkenal di dunia. Pura Uluwatu terletak di bukit Pecatu.Uluwatu memiliki pantai yang indah dengan ombak besar yang baik untuk peselancar profesional. Seperti padang padang pantai, Uluwatu dan Dream land terletak di satu garis pantai yang sama. Untuk pergi ke pantai, kita harus melalui turunan tangga dari bukit Uluwatu. Untuk pergi ke Pantai Uluwatu hanya 5 menit dari Pura Uluwatu, dan 10 Menit dari Pantai Padang padang.

Pantai Serangan

Pantai Serangan terletak di Pulau Serangan, berjarak 5 km dari kota denpasar. Untuk dapat pergi ke Pulau Serangan menggunakan perahu dari pelabuhan Benoa atau Tanjung Benoa. Surfer dapat menikmati kehidupan dalam laut dengan bersnokling atau menyelam dan menikmati makanan laut yang dilayani oleh kafe yang dibangun di Pulau Serangan.

Pantai Canggu

Pantai Canggu memiliki ombak besar para surfer local dan asing pergi ke pantai Canggu untuk mencari petualangan yang baru. Canggu terletak di desa Kerobokan, berjarak 10 km dari Kota Denpasar. Sangat mudah untuk pergi ke sana, kita dapat menggunakan sepeda motor untuk pergi ke pantai Canggu. Resort, kafe, dan vila sudah dibangun untuk menikmati pemandangan pantai Canggu

Pantai Medewi

Pantai Medewi terletak di daerah Pantai Bali bagian barat. Medewi terletak di Jembrana kota, berjarak 70 km dari denpasar kota. Perjalanan kesana dapat kita tempuh dalam waktu 2,5 jam dari Kota Denpasar. Resort dan hotel sudah dibangun di daerah ini.

Indonesia Explorer:

1 Photos of the 7 Pantai di Bali Untuk Berselancar

pantai bali
7 Pantai di Bali Untuk Berselancar | Ismail | 4.5 | Tags :Pantai Bali Indonesia, wisata pantai di bali,

Leave a Reply