Panorama Wisata Pulau Bintan

Wisata Pulau Bintan
Advertisement

Pulau Bintan merupakan sebuah daerah yang dimasukkan dalam wilayah kepulauan Riau pada tahun 2004 silam. Tempat wisata ini terletak kurang lebih 50 mil dari negara Singapura, yang dapat anda tempuh dengan menggunakan alat transportasi darat maupun laut.

Objek wisata Pulau Bintan menyajikan keindahan panorama alamnya yang masih sangat asri dan alami. Anda dapat mengunjungi beberapa tempat pariwisata mulai dari wisata pegunungan, wisata air terjun dan wisata pantai. Namun dari ke tiga objek wisata tersebut, wisata pantai di Pulau Bintan masih menjadi primadona bagi para wisatawan lokal ataupun mancanegara.

Jika anda sedang berada di kepulauan Riau, ada baiknya anda untuk berlibur ke Pulau Bintan dan menuju objek wisata pantai trikora. Di sana anda akan menemukan pemandangan laut biru yang dihiasi dengan pasir putih yang sangat bersih jauh dari sampah – sampah industri rumah tangga. Andapun dapat melakukan aktivitas berenang dengan aman dikarenakan ombak yang terdapat di pantai Trikora tidak terlalu besar.

Untuk tempat penginapan dan akomodasi lainnya, anda pun dapat menemukan beberapa hotel dengan bintang 5 di sekitar objek wisata, selain itu bagi wisatawan lokal ataupun mancanegara  yang suka bermain golf, di Pulau Bintan pun juga terdapat golf course dengan area permainan yang mengagumkan.

Beberapa aktivitas berlibur lainnya yang dapat anda nikmati di Pulau Bintan diantaranya, melihat matahari terbit dan tenggelam, menyelam, wisata air kolam renang, memancing, berjemur di pinggir pantai, menikmati pemandangan bukit, dan mengunjungi beberapa museum yang terdapat di pulau Bintan.

Yang menarik ketika anda ingin berbelanja di objek wisata pulau Bintan, kami sangat menyarankan agar anda membeli barang – barang di pasar tradisional perkampungan terdekat. Mengapa demikian? Karena terdapat sebuah peraturan yang di berlakukan oleh masyarakat sekitar di mana harga – harga di pasar tradisional tidak boleh lebih tinggi daripada harga – harga yang terdapat di daerah pasar Tanjung Pinang.

Secara garis besarnya, objek wisata Pulau Bintan memang belum cukup terkenal bagi seluruh masyarakat Indonesia jika dibandingkan dengan Pulau Lombok ataupun Pulau Bali. Tetapi pulau ini memberikan potensi wisata yang cukup besar bagi anda dan keluarga berserta teman – teman dengan lebih menyenangkan. Selain itu, harga untuk berlibur ke objek wisata Pulau Bintan cukup terjangkau bagi masyarakat menengah ke bawah.

1 Photos of the Panorama Wisata Pulau Bintan

Wisata Pulau Bintan
Panorama Wisata Pulau Bintan | Ismail | 4.5 | Tags :kepulauan riau, wisata Pulau Bintan, pulau bintan resort,

Leave a Reply