Objek Wisata Ujung Genteng Sukabumi

Wisata ujung genteng
Advertisement

Wisata ujung genteng – Jika anda berada di Jawa barat tepatnya di daerah Sukabumi, untuk menghabiskan waktu berlibur anda bersama keluarga ataupun teman – teman, ada baiknya untuk mengunjungi beberapa objek wisata yang terdapat di daearh Ujung Ganteng. Disana anda akan menemukan sekitar 5 tempat objek wisata alam yang memberikan suasana tenang dan menyegarkan.

Akses untuk menuju objek wisata Ujung Ganteng dapat dilakukan dengan menggunakan kendaraan umum seperti bus ataupun efl (bus kecil). Di mulai dari terminal sukabumi anda dapat menaiki sebuah kendaraan angkutan kota dengan trayek ke terminal Lembur Situ. Kemudian dari terminal tersebut anda baru dapat menaiki bus atau efl menuju ke terminal Surade. Barulah dari terminal ini anda dapat menuju wisata Ujung Ganteng menggunakan kendaraan umum.

Berwisata ke Wisata Ujung Ganteng Sukabumi akan sangat menyenangkan jika anda menggunakan kendaraan pribadi ataupun sewaan. Selain anda dapat menuju ke objek wisata dengan cepat dan mudah, anda pun dapat mengunjungi minimal 2 hingga 3 tempat wisata yang berbeda dalam satu harinya. Biasanya perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi dari kota Sukabumi dapat di tempuh sekitar 3 hingga 4 perjalanan.

Ttempat – Tempat Wisata Ujung Ganteng Sukabumi Yang Patut Di Kunjungi

Pantai Pangumbahan

Objek wisata pantai pangumbahan sangat cocok sekali dikunjungi bagi wisatawan yang gemar berolah raga air seperti surfing, dikarenakan ombaknya yang cukup besar di sertai dengan pemandangan pasir putih yang mengesankan. Anda juga akan menemukan sebuah tempat penangkaran tukik tidak jauh dari pantai tersebut.

Pantai Cipanarikan

Melihat pertemuan antara air laut dengan air tawar dapat anda saksikan di objek wisata Pantai Cipanarikan. Pantai ini juga dikenal sebagai Pasir Putih karena anda akan melihat sebuah daerah yang dihiasi oleh pasir putih seperti gurun pasir.

Curug Cikaso

Untuk menuju ke Curug Cikaso anda perlu menyewa kendaraan ataupun mendatanginya dengan meng-ojek. Di tempat ini anda akan menikmati air terjun yang masih asri dan alami dengan keadaan lingkungan yang menyegarkan.

Pantai Minajaya

Objek wisata Pantai Minajaya sangat unik sekali, terutama hal tersebut dapat terlihat ketika air laut mengalami surut dimana banyak masyarakat sekitar yang mencari rumput hijau serta beberapa hewan laut lainnya seperti udang lobster. Anda pun dapat membeli hasil pencarian mereka dengan harga yang murah.

Curug Luhur

Objek wisata curug Luhur menawarkan keindahan akan pesona air terjun yang jatuh langsung ke air laut. Sangat disarankan untuk mengunjungi objek wisata ini pada musim hujan karena sungai yang mengalir melalui Curug Luhur tidak mengalami kekeringan sehingga anda dapat menikmati keindahan air terjun dengan sempurna.

Indonesia Explorer:

1 Photos of the Objek Wisata Ujung Genteng Sukabumi

Wisata ujung genteng
Objek Wisata Ujung Genteng Sukabumi | Ismail | 4.5 | Tags :wisata ujung genteng, ujung genteng sukabumi,

Leave a Reply