Objek Wisata Kampung Naga Tasikmalaya

Kampung Naga Tasikmalaya
Advertisement

Kampung Naga merupakan salah satu objek wisata alam pedesaan yang terletak di wilayah Tasikmalaya, Jawa Barat. Tempat wisata ini menjadi salah satu tempat tujuan berlibur utama bagi masyarakat ibu kota yang menginginkan suasana tenang dan damai di tambah dengan kesejukan udaranya yang jauh dari polusi udara.

Objek wisata Kampung Naga sudah dapat di tempuh dengan akses yang lebih mudah menggunakan kendaraan umum ataupun pribadi. Anda hanya perlu menempuh waktu perjalanan sekitar 45 menit hingga 1 jam dari pusat kota Tasikmalaya. Namun kami lebih menyarankan kepada anda untuk menggunakan kendaraan pribadi ataupun sewaan agar waktu perjalanan dapat dilakukan dengan lebih singkat.

Menikmati Suasana Pedesaan Di Kampung Naga Tasikmalaya

Ketika anda sampai di tempat wisata Kampung Naga, anda akan disajikan dengan pemandangan pepohonan besar yang berada di samping kanan dan kiri jalan. Pemandangan ini akan sangat indah terlihat sekali jika anda mulai melangkah ke tempat yang lebih tinggi dan tentunya udara segar akan menyambut anda dengan senang hati. Tidak hanya itu saja, anda pun akan kembali menikmati suasana pedesaan yang kental sekali dengan pemandangan sawah dan sungai yang mengalir di sekitarnya.

Karena lokasi Kampung Naga yang terletak agak pedalaman dan tidak dapat di akses dengan kendaraan roda empat ataupun roda dua. Anda perlu melakukan perjalanan kaki menelusuri ribuan anak tangga yang tentunya akan membuat anda sangat lelah sekali. selama melakukan perjalanan tersebut, anda juga dapat menikmati pemandangan alam sekitar yang terbilang cukup menawan, apalagi ketika musim hujan berlangsung dimana anda akan melihat hijaunya Kampung Naga.

Sesampainya anda di pusat wisata kampung naga, anda tidak akan menemukan bangunan – bangunan modern yang menggunakan teknologi terbaru. Di kampung ini, anda hanya akan mendapati rumah – rumah khas kampung naga yang terbuat dari kayu di hiasai alang – alang pada dindingnya. Hal tersebut masih dilestarikan karena penggunaan batu bata ataupun semen tidak sesuai dengan budaya masyarakat Kampung Naga.

Berbagai macam aktivitas liburan yang dapat anda lakukan di Kampung Naga, mulai dari mempelajari budaya sekitar, menikmati dan mendokumentasikan pemandangan sekitar dan andapun dapat melakukan aktivitas bersama dengan masyarakat sekitar seperti berkebun, bertani bahkan menumbuk padi ketika musim panen berlangsung.

Jika anda ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dengan suasana pedesaan yang tenang, aman dan damai. Tempat wisata Kampung Naga Tasikmalaya dapat menjadi destination terbaik bagi anda untuk berlibur dengan lebih menyenangkan sambil menikmati suasana pedesaan.

1 Photos of the Objek Wisata Kampung Naga Tasikmalaya

Kampung Naga Tasikmalaya
Objek Wisata Kampung Naga Tasikmalaya | Ismail | 4.5 |

Leave a Reply