Mengisi Waktu Liburan Bersama Keluarga di Pantai Anyer

Pantai Anyer
Advertisement

Pantai Anyer merupakan salah satu tempat wisata keluarga yang sangat ramai sekali di kunjungi oleh para wisatawan lokal ataupun mancanegara pada saat musim liburan panjang berlangsung. Di tempat ini anda akan melihat beragam keindahan pesisir pantai yang bersih, segar dan tentunya dapat meciptakan suasana menyenangkan ketika anda berlibur untuk menghabiskan waktu liburan.

Jika anda ingin berlibur ke pantai Anyer dalam waktu yang cukup lama, tentunya anda perlu mencari Cottage di Anyer yang sesuai dengan kebutuhan berlibur. Salah satu cottage di anyer yang terbaik dan sangat kami sarankan yaitu Anyer Cottage yang terdapat di Jl Raya Anyer kilometer 21 Cibaru, Anyer.

Cottage tersebut memberikan beberapa pilihan suite ataupun cottage mulai dari Suite junior dengan maksimal 6 orang, suite dengan maksimal 8 orang, suite keluarga dengan maksimal 10 orang, cottage dengan maksimal 4 orang dan standar penginapan dengan maksimal 2 orang. Itu adalah beberapa pilihan tempat penginapan yang dapat menjadi alternative terbaik bagi anda sekeluarga di dalam berlibur ke pantai anyer.

Hal Yang Diperhatikan Dalam Memili Cottage di Pantai Anyer

Beragam fasilitas berlibur yang dapat menyenangkan anda sekeluarga dapat anda gapai dengan mudah melalui cottage ini, seperti fasilitas kolam renang, banana boat, taman bermain anak – anak, akses menuju pantai yang sangat memudahkan bagi siapa saja, berkeliling pantai anyer dengan menggunakan sepedah, fasilitas rapat, layanan antar jemput ke objek wisata keluarga dan beberapa tempat yang digunakan sebagai pusat bisnis.

Seluruh fasilitas – fasilitas tersebut tentunya akan sangat bermanfaat sekali bagi anda dalam melakukan beragam aktivitas liburan yang menyenangkan. Anda pun akan dimanjakan berkeliling kawasan wisata di Anyer dengan lebih baik walaupun baru pertama kalinya berlibur ke sana.

Pemandangan yang paling di tunggu – tunggu yang dapat anda nikmati langsung dari cottage di Anyer yaitu melihat matahari tenggelam dengan indahnya. Anda dapat dengan jelas sekali melihat cahaya kemerahan matahari yang tenggelam pada garis pantai dengan sangat mudah. Pada saat itu pun, anda akan melihat banyak wisatawan lokal ataupun asing yang duduk – duduk di pinggiran pantai guna menyaksikan fenomena alam tersebut.

Untuk mendapatkan Cottage di Anyer, anda perlu menyiapkan dana sebesar 500 ribu rupiah hingga 2 juta rupiah untuk menginap dalam satu hari yang di sesuaikan dengan kebutuhan. Harga itupun juga sudah termasuk makan, dan fasilitas untuk mempernyaman anda dan keluarga dalam melakukan liburan di pantai Anyer.

Indonesia Explorer:

1 Photos of the Mengisi Waktu Liburan Bersama Keluarga di Pantai Anyer

Pantai Anyer
Mengisi Waktu Liburan Bersama Keluarga di Pantai Anyer | Ismail | 4.5 | Tags :Pantai Anyer, cottage di Anyer,

Leave a Reply