Melihat Lebih Seksama Keindahan Pantai Anyer Banten

pantai anyer banten
Advertisement

Indonesia sebagai negara maritime terkenal kaya akan keindahan Pantainya. Hal tersebut membuat kita sepatutnya bersukur akan limpahan karunia alam yang tidak semua orang dapat menikmati baik dikarenakan ketiadaan Pantai yang indah maupun kesukaran untuk menuju lokasi tersebut. Dari sekian banyaknya Pantai yang dimiliki, Pantai Anyer Banten menjadi salah satu Pantai yang wajib Anda kunjungi. Selain keindahan alam yang dimiliki, Pantai tersebut menjadi sarana yang sangat tepat bagi Anda yang ingin melepas penat setelah seminggu beraktifitas.

Pantai yang indah itu sendiri terletak di kecamatan Anyer, Kabupaten Serang Banten. Letaknya yang berdekatan dengan ibukota menjadikan Pantai tersebut selalu ramai dikunjungi setaip akhir pekan. Disamping itu Pantai Anyer Banten itu sendiri berjarak kurang lebih 169 km dari Jakarta. Untuk mencapainya Anda perlu berkendara kurang lebih selama 2 sampai 2,5 jam perjalanan. Perjalanan alam yang begitu menarik menjadikan Anda tidak akan merasa lelah. Meskipun Anda merasakan kelelahan, dijamin hal tersebut akan segera sirna seiring dengan sajian pemandangan yang menawan dari Pantai tersebut. Anda akan langsung disuguhi pemandangan pasir putir yang terhampar luas disepanjang bibir Pantai. Anda bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, rekan ataupun kekasih Anda berjam-jam tanpa merasakan lelah perjalanan yang sebelumnya Anda tempuh. Dengan deburan ombak yang tidak terlalu besar, pastinya Anda tidak perlu merasa khawatir akan keselamatan Anda maupun keluarga.

Pantai Anyer Banten sendiri sejatinya memiliki beberapa gugusan Pantai. Hal tersebut dikarenakan Pantai tersebut memiliki panjang yang sulit untuk digambarkan. Anda dapat mengetahui berbagai nama Pantai yang ada disana ketika menginjakkan kaki secara langsung di Pantai tersebut. Bagi Anda yang senang dengan olahraga air, Pantai Sambolo menjadi pilihan yang tepat mengingat disana terdapat beberapa wahana bermain air seperti banana boat. Disebelah Pantai Sambolo Anda akan menjumpai Pantai Marbella yang memiliki pemandangan menarik dari kejauhan. Hal tersebut membuat daerah tersebut memiliki penginapan yang jauh lebih menarik untuk disinggahi dibandingkan dengan gugusan Pantai anyer tersebut.

Untuk mendapatkan suasana Pantai dengan semilir angin sejuknya, Anda bisa bersinggah diPantai Cibeureum yang juga terdapat disepanjang gugusan Pantai Anyer Banten. Disana menjadi tempat yang tepat baagi mereka yang ingin melepas lelah dan juga bersantai di bibir Pantai. Selain itu masih terdapat plantain Marina yang juga khas dengan permainan serta olahraga airnya. Disini menjanjikan wahana permainan yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan Pantai Sambolo. Namun dengan banyaknya wahana permainan menjadikan Pantai tersebut jauh lebih ramai pula sehingga kurang cocok bagi Anda yang ingin bersantai. Bagi Anda yang ingin menikmati suasana Pantaia layaknya di luar negeri Anda bisa berkunjung di Pantai Pasir Putih Florida. Dinamakan demikian karena Pantai tersebut memiliki penampilan yang menyerupai Pantai di daerah Florida.

Indonesia Explorer:

4 Photos of the Melihat Lebih Seksama Keindahan Pantai Anyer Banten

pantai anyer pasir putihpantai anyer cilegonpantai anyer caritapantai anyer banten
Melihat Lebih Seksama Keindahan Pantai Anyer Banten | Ismail | 4.5 | Tags :pasir putih, pantai anyer cilegon, pantai anyer banten, pantai anyer carita,

Leave a Reply