Keindahan Snorkeling Pantai Kupa-Kupa Pulau Halmahera

Pantai Kupa-Kupa
Advertisement

Pantai Kupa-Kupa memiliki ciri-ciri khas yang begitu alami, jika dibandingkan dengan obyek wisata pantai lainnya. Keberadaan arus yang tenang yang juga dikerumuni dengan banyaknya pohon-pohon beringin yang tumbuh dipesisir pantai. Dapat menjadikan pantai ini begitu sangat rindang dan berarti. Apalagi dibalik tenangnya arus yang dipadukan dengan pepohonan beringin yang lebat, juga terdapat sebuah pemandangan pegunungan yang menjulang tinggi yang dapat membuat mata dan perasaan para pengunjung akan nampak melihat dunia alam lebih terasa hidup.

Rekreasi Olahraga Air dan Snorkeling di Pantai Kupa – kupa

Tak hanya itu, pantai ini juga dapat dijadikan sebagai ruang/sarana berolahraga anda sambil ditemani dengan kerumunan air yang begitu bersahabat. Seperti halnya melakukan aktivitas renang, berperahu ataupun Snorkeling. Sehingga dengan pemandangan alam yang begitu sejuk ditambah dengan arus air yang begitu bersahabat. Sehingga tak ayal apabila Pantai Kupa-Kupa ini dijadikan sebagai salah satu obyek wisata alam yang kian hari semakin banyak dikunjungi oleh para wisatawan yang datang baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Sebab hal ini dikarenakan bahwa suasana kepenatan hati dapat kabur dengan sendirinya yang disebabkan dengan banyaknya aktivitas sehari-hari.

Bahkan tempat atau letaknya yang seolah-olah berada di tengah teluk yang ditambah dengan arus air yang sangat tenang. Dapat membuat Pantai Kupa-Kupa ini sangatlah cocok dijadikan sebagai salah satu obyek wisata bahari di Pulau halmahera yang masih banyak mencicipi nuansa keindahan panorama yang begitu alami sambil melakukan aktivitas berolahraga

 

Tak hanya itu, sambil berenang pengunjung nantinya juga dapat merasakan keindahan hasil dari kekayaan laut yakni berkat adanya terumbu karang yang terbentang luas di sepanjang pantai. Wow..jadi kepengen? Apabila anda ingin merasakan keindahan alam sambil berolahraga di pantai ini. Pantai Kupa-Kupa ini terletak di kawasan Pulau Halmahera Utara yakni berada di Desa Kupa-Kupa.

Meskipun umumnya obyek wisata pantai lainnya dikerumuni dengan banyak pohon kelapa dan desiran suara ombak yang kecil dan besar. Namun Pantai Kupa-Kupa ini sangatlah berbeda, serta dapat memberikan nuansa alam yang sungguh mempesona.

Indonesia Explorer:

2 Photos of the Keindahan Snorkeling Pantai Kupa-Kupa Pulau Halmahera

terumbu karang pantai kupa kupaPantai Kupa-Kupa
Keindahan Snorkeling Pantai Kupa-Kupa Pulau Halmahera | Ismail | 4.5 | Tags :snorkeling indonesia, tempat wisata indonesia, wisata maluku utara,

Leave a Reply