pantai kondang merak malang jatim


pantai kondang merak malang jatim



Keindahan Pantai Kondang Merak di Kabupaten Malang : Pantai Kondang Merak Malang Jatim

Kondang Merak merupakan pantai yang masih alami. Selain luas, pasir putihnya bersih dengan ombak yang bersahabat alias tidak terlalu tinggi. Cobalah berjalan tanpa menggunakan alas kaki. Anda akan merasakan hamparan pasir yang lembut.

pantai-kondang-merakDi beberapa bagian pantai dihiasi rindang pepohonan serta batu karang besar yang kokoh dan menambah kecantikan kawasan ini. Keindahan panorama Kondang Merak semakin nyata terlihat kala air laut sedang surut. Pada saat itulah karang yang biasanya tertutup air terlihat dari permukaan. Ada koral dan ganggang laut yang menyejukkan mata Anda. Sesekali burung elang berterbangan menambah indah suasana. Para pengunjung pasti tak akan menyesal pernah datang ke pantai ini. Wisata ke Kondang Merak akan menjadi pengalaman liburan yang tidak akan terlupakan.

Di tepi pantai anda bisa menemukan berbagai macam bintang laut seperti gurita kecil, teripang, landak laut, ikan-ikan kecil, atau lobster yang biasanya bersembunyi di karang-karang. Ombak di Pantai Kondang Merak pun tidak terlalu besar karena terpecah oleh keberadaan batu karang yang menjulang dan berjajar dengan radius sekitar 200 meter dari bibir pantai. Ada sekitar lima titik batu karang yang menjadi pemeceha omabk. Karang yang menghiasi wilayah Pantai Kondang Merak ini semakin menambah keindahan pemandangan di tempat ini. Pantai Kondang Merak pun biasanya menjadi tempat singgah para nelayan. Biasanya di pinggir pantai akan terjadi transaksi jual beli ikan yang masih segar hasil tangkapan para nelayan.

Back to Keindahan Pantai Kondang Merak di Kabupaten Malang




pantai kondang merak di malangpantai kondang merak malangpantai kondang merak malang jatimpantai kondang merak malang jawa timurpeta pantai kondang merakPantai Kondang Merak