sarana rekreasi Taman Mini Indonesia Indah


sarana rekreasi Taman Mini Indonesia Indah



Mengenal Budaya Indonesia di Taman Mini Indonesia Indah : Sarana Rekreasi Taman Mini Indonesia Indah

Sejarah pembangunan Taman Mini Indonesia Indah ini pertama kali di cetuskan oleh ibu Tien Soeharto yang berkeinginan untuk mengenalkan budaya – budaya dari seluruh pelosok tanah air sehingga lebih mudah di akses oleh berbagai kalangan masyarakat. Pembangunan Taman Mini Indonesia Indah memakan waktu sekitar 3 tahun, mulai dari tahun 1972 hingga tahun 1975. Yang tepatnya pada tanggal 20 April 1975 objek wisata ini resmi di buka untuk umum.

Jika anda dan sekeluarga berserta teman – teman ingin mengenal lebih jauh mengenai budaya kehidupan masyarakat yang mencakup hingga 26 provinsi di Indonesia, objek wisata Taman Mini Indonesia Indah merupakan tempat yang paling cocok untuk itu semua. Di tempat wisata ini anda akan mendapatkan informasi seputar tarian, tradisi, busana dan kesenian daerah yang berbeda – beda.

Berbagai Sarana Rekreasi disediakan Taman Mini Indonesia Indah

Ada berbagai sarana rekreasi yang di bangun di objek wisata Taman Mini Indonesia Indah, mulai dari Istana Anak – Anak Indonesia, perahu Angsa Arsipel Indonesia, Taman Ria Atmaja, Kolam Renang Snow Bay, Kereta Gantung, Taman Among Putro dan Desa Wisata. Semua sarana rekreasi tersebut tentunya dapat memberikan hiburan tersendiri bagi anda sekeluarga ketika berkunjung ke TMII.

Anda dan sekeluarga juga dapat menikmati sekitar 10 taman yang berbeda dengan menyajikan keindahan flora dan fauna yang terdapat di seluruh wilayah Indonesia. Taman – taman tersebut diantaranya; taman Anggrek, taman Kaktus, taman Bunga Keong Emas, taman bekisar, taman ria atmaja park, taman apotek hidup, taman melati, taman ikan air tawar, taman burung dan taman budaya tionghoa Indonesia.

Back to Mengenal Budaya Indonesia di Taman Mini Indonesia Indah




sarana rekreasi Taman Mini Indonesia IndahTaman Mini Indonesia Indah