Jalan jalan Menikmati Pasir Putih Pulau Boracay Filipina

Pulau Boracay Filipina
Advertisement

Negara di Asia Tenggara terkenal dengan kekayaan alam dan pulau-pulau yang cantik. Indonesia mempunyai Raja Ampat, Vietnam mempunyai Ha Long Bay, Thailand mempunyai Pulau Phi-phi dan Filipina juga mempunyai sebuah pulau yang menggoda yaitu Pulau Boracay salah satu pulau yang sangat cantik. Pulau ini berada di negara Filipina dan merupakan lokasi yang sangat sempurna untuk anda yang mencintai pantai dan juga penyelam.

Di tempat ini ada banyak hal yang bisa dilakukan, antara lain bersantai di pantai, olahraga air hingga berpesta. Pulau ini berjarak 315 km dari selatan kota Manila. Dengan menggunakan pesawat, dari Manila menuju Pulau Panay. Pulau Panay adalah pulau terdekat dengan Pulau Barocay, dari sana perjalanan dilanjutkan dengan menggunakan kapal.

Pulau Boracay, Pulau Tropis Dengan Hamparan Pasir Putih

Rasa lelah yang anda rasakan selama perjalanan akan terbayar ketika anda tiba di pulau tersebut. Sepanjang pantai, anda akan melihat hamparan pasri putih, air laut berwarna biru yang jernih, terumbu karang di dasar laut dan hijaunya hutan. Beberapa pantai yang menarik untuk dikunjungi adalah White Beach dan Bulabog Beach.

Anda bisa merasakan pasir yang putih dan halus di White Beach. Pantai ini menjadi tempat favorit para traveler. Aktifitas air seperti diving dan snorkeling bisa dilakukan di pantai ini. White Beach adalah pusat dari Boracay dan merupakan tempat dimana para turis berkumpul. Disini banyak sekali penginapan, restoran, pusat informasi pariwisata, cafe, toko suvenir bahkan kantor pos.

Untuk anda yang menginginkan ketenangan, anda bisa ke Bulabog beach. Pasir pantai disini lebih putih, serta suasananya sangat tenang. Angin pantai merupakan salah satu hal yang bisa membuat anda semakin nyaman bersantai di Bulabog. Di pantai anda bisa melakukan olahraga selancar dengan menggunakan parasut sebagai pengarah dan sumber tenaga. Di Pulau Boracay anda bisa berlibur dan menikmati berbagai keindahan pantai, menjelajahi alam di pulau ini. Pulau Boracay adalah Karibia versi Filipina.

Itulah ulasan singkat mengenai Pulu Boracay, salah satu tempat wisata pantai di Filipina dengan pasir putihnya yang lembut. Namun bagi anda yang sedang berkunjung ke kota Milan Italia, jangan lupa untuk mampir ke Duomo Milan, Katredal Katolik Roma terbesar kedua di Italia.

Indonesia Explorer:

2 Photos of the Jalan jalan Menikmati Pasir Putih Pulau Boracay Filipina

Pulau Boracay FilipinaPulau Boracay
Jalan jalan Menikmati Pasir Putih Pulau Boracay Filipina | Ismail | 4.5 | Tags :tempat wisata di filipina, Pulau Boracay,

Leave a Reply