Eksotisme Pesona Natural Pulau Macan Kepualuan Seribu

pulau macan
Advertisement

Pulau Macan – Kepulauan seribu merupakan sebuah wilayah yang terletak di propinsi DKI Jakarta, tempat ini banyak sekali menyimpan beragam keindahan lautan, pantai, pulau yang masih asri dan bersih. Salah satu objek wisata yang patut anda kunjungi di Kepulauan Seribu adalah objek wisata Pulau Macan.

Pulau Macan termasuk dalam jenis wisata pantai yang mempunyai pemandangan yang natural dan alami. Untuk ketempat wisata ini, anda dapat menggunakan kedaraan speed boat dari Marina Ancol ataupun menggunakan kapal Ferry dari pelabuhan muara angke dengan waktu tempuh kurang lebih sekitar 1 hingga 2 jam perjalanan.

Ketika anda sampai di objek wisata pulau macan, anda akan melihat pemandangan pasri putih yang membentang sangat luas di tambah lagi dengan air laut kebiruaan berserta gelombang ombak yang sangat kecil. Tidak heran keindahan yang di berikan di pulau Macan sanggup membuat wisatawan lokal ataupun mancanegara untuk datang dan berlibur lagi ke pulau ini.

Berbagai Fasilitas dan Aktifitas di Pulau Macan Kepulauan Seribu

Suasana eksotik yang terlihat di pulau Macam ini, kemudian dikombinasikan dengan penggunaan dan pembangunan berbagai macam teknologi modern yang ramah dengan lingkungan. Bangunan – bangunan penginapan di sekitar objek wisata pun terlihat sangat berbeda dan unik sekali. Kebanyakan dari bangunan tersebut mengkombinasikan kebudayaan masyarakat setempat dengan arsitektur modern.

Keunikan dari bangunan tersebut dapat terlihat dari model ruangan yang tampak seperti cottage ataupun gazebo alami. Di samping itu, energi listrik yang di gunakan di pulau macan menggunakan teknologi Solar Cell yang merupakan teknologi listrik dari sinar matahari, sehingga akan sangat ramah untuk digunakan tanpa perlu merusak keadaan sekitar objek wisata. Biasanya harga untuk menginap di penginapan ini sekitar 2 juta rupiah hingga 15 juta rupiah sudah termasuk makan 3 kali sehari, perlengkapan rekreasi, dan services.

 

Ada berbagai macam aktivitas yang dapat anda lakukan di objek wisata pulau macan, seperti berenang, berjemur, bermain pasir, bermain banana boat, Jet skie, berkeliling pulau dengan menggunakan sepeda, menyelam ataupun memancing di tempat – tempat yang sudah di tentukan.

Jika anda baru pertama kali ingin melakukan liburan ke pulau macan, kami sangat menyarankan anda untuk menggunakan jasa pariwisata menuju ke pulau macan. Hal tersebut dapat memberikan pengalaman yang lebih kepada anda, dan tentunya setelah pengalaman tersebut di dapatkan, anda sudah mampu untuk melakukan liburan ke pulau macan sendirian bersama keluarga ataupun teman – teman tanpa jasa pariwisata.

Indonesia Explorer:

2 Photos of the Eksotisme Pesona Natural Pulau Macan Kepualuan Seribu

Aktifitas di Pulau Macanpulau macan
Eksotisme Pesona Natural Pulau Macan Kepualuan Seribu | Ismail | 4.5 | Tags :wisata pulau seribu, paket wisata pulau seribu,

Leave a Reply