Daftar Tempat Wisata di Bali Wajib di Kunjungi

wisata di bali Pantai Kuta
Advertisement

Berkunjung ke Bali tidak puas rasanya jika tidak mengunjungi ke tempat-tempat wisata yang sudah populer dan menarik. Jika Anda ingin berlibur dan berkunjung ke Bali. Mungkin ada beberapa tempat wisata yang menjadi sumber referensi bagi Anda sebelum melakukan perjalanan, berikut ada beberap tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi antara lain :

1. Pantai Kuta

Pantai Kuta ini merupakan salah satu pantai yang cukup terkenal di Bali selain Pantai Sanur. Pantai ini terletak di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Pantai ini menjadi favorit para wisatawan lokal dan mancanegara dan juga merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi. Selain itu Pantai Kuta ini dikenal dengan fenomena pemandangan matahati terbenam yang begitu indah. Jadi jangan lupa untuk mengunjungi Pantai Kuta ini saat Anda berlibur dengan keluarga Anda.

2. Ubud

Ubud juga merupakan tempat yang digemari para wisatawan. Ubud Bali yang sudah terkenal sebagai tempat peristirahatan yang nyaman karena daerahnya terdiri dari persawahan dan perbukitan menciptakan suasana yang nyaman untuk melepas penat dari segala aktifitas dan rutinitas sehari-hari. Ubud ini juga menjadi tempat favorit bagi turis asal Eropa.

3. Pantai Sanur

Pantai Sanur yang letaknya tepat di sebelah timur Pulau Bali. Keindahan panorma alamnya bahkan terkenal sejak jaman dahulu, Tempat ini juga merupakan tempat yang tepat untuk melihat pemandangan matahari terbit, dan pantai ini merupakan pantai yang paling banyak dan sering ramai dikunjungi oleh para wisatawan dari luar dan dalam negeri.

4. Pasar Seni Sukawati

Pasar Seni Sukawati ini letaknya tepat di Ubud Bali, disini Anda dapat berbelanja berbagai oleh-oleh khas Bali diantaranya kerajinan lokal dan macam-macam camilan khas Pulau Bali.

5. Krisna Bali

Krisna Bali merupakan pusat oleh-oleh khas Bali yang memiliki empat cabang. Salah satunya terdapat di kota Denpasar. Disana Anda bisa berbelanja berbagai oleh-oleh dengan khas Bali seperti camilan dan oleh-oleh lainnya.

6. Odysses Bali

Odysses adalah sebuah kapal selam yang berada di Bali. Jika Anda berkunjung ke tempat wisata ini. Anda akan diajak untuk menyelam ke dalam laut dan menikmati pemandangan yang ada didalam laut dengan berbagai jenis kehidupannya yang ada disana.

7. Taman Nasional Bali Barat

Khusus bagi Anda yang ingin berwisata sambil belajar dengan menikmati udara segar. Tempat ini sangat tepat untuk Anda kunjungi. Karena selain menjadi tempat wisata, Taman Nasional ini dapat juga dijadikan sebagai tempat penelitian dan pengembangbiakan Jalak Bali yang merupakan satwa Pulau Bali yang dilindungi karena sudah terancam punah. Untuk itu jangan pernah Anda lewatkan berkunjung ke tempat ini agar liburan Anda semakin menyenangkan dan menarik bersama keluarga Anda.

Indonesia Explorer:

4 Photos of the Daftar Tempat Wisata di Bali Wajib di Kunjungi

Wisata Taman Nasional Bali Baratwisata bali Pantai Sanurwisata ubud baliwisata di bali Pantai Kuta
Daftar Tempat Wisata di Bali Wajib di Kunjungi | Ismail | 4.5 | Tags :wisata di bali, pantai kuta, Taman Nasional Bali Barat, wisata ubud bali, pantai sanur

Leave a Reply