Wisata Pulau Tidung di Kepulauan Seribu

Wisata Pulau Tidung
Advertisement

Wisata Pulau Tidung – Kepulauan seribu yang merupakan salah satu wilayah kepulauan di Jakarta memang merupakan gugusan pulau yang sangat indah dan menyejukan mata. Disini para pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan pantai yang menyejukan matadan keeksotisan bawah laut yang terjaga.

Salah satu pulau yang menjadi tujuan para wisatawan baik itu lokal maupun mancanegara adalah wisata pulau tidung. Pulau Tidung sendiri merupakan suatu Wilayah di Kab Administratif Kepulauan Seribu, tepat di Perairan Teluk Jakarta yang merupakan Wisata Bahari dan Wisata Unik berbasis Masyarakat.

Harga untuk berwisata ke pulau seribu tidaklah terlalu mahal. Pulau Tidung bahkan sangat cocok bagi Anda yang memiliki kantong yang tidak terlalu tebal. Budget yang minim bukan berarti tidak bisa menikmati keindahan alam yang luar biasa.

Keindahan Wisata Pulau Tidung

Di Pulau Tidung, Anda bisa berjalan-jalan menikmati indahnya pulau atau kalau malas berjalan, Anda bisa bersepedia ria. Jika sudah bosan, Anda bisa bermainSnorkling, Diving, Kano, Jetkey, dan Bananabot. Salah satu tempat yang paling ramai dikunjungi di wisata pulau tidung adalah Jembatan Cinta. Sebuah jembatan cukup panjang yang menghubungkan Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil.

Dari atas jembatan cinta ini, pengunjung bisa melihat birunya laut dan terumbu karan yang terbias diantara cahaya matahari dibawah air. Selain itu, pengunjung juga bisa melompat untuk berenang dari atas jembatan cinta ini. Tingginya sekitar 6 meter sehingga sangat cocok dijadikan tempat loncat indah, tapi tentunya khusus bagi wisatawan yang bisa berenang saja.

Indonesia Explorer:

1 Photos of the Wisata Pulau Tidung di Kepulauan Seribu

Wisata Pulau Tidung
Wisata Pulau Tidung di Kepulauan Seribu | Ismail | 4.5 | Tags :tempat wisata di indonesia, wisata pulau tidung, paket wisata pulau tidung,

Leave a Reply