Bernostalgia di Pantai Losari

Suasana Malam di Pantai Losari
Advertisement

Pantai Losari merupakan salah satu sarana obyek wisata yang sangat pas buat para pengunjung sambil menikmati aura Pesona Keindahan Alam sambil mengenang perjalanan hidup dimasa-masa dulu. Tak hanya itu suguhan panorama yang ditawarkan di tempat ini sungguh mempesona. Bahkan para Pengunjung juga dapat melihat secara live (langsung) detik-detik tergelincirnya cahaya matahari yang menandakan gemerlap kehidupan malam akan tiba.

Tentu saja momen ini tak kan pernah terlupakan di sepanjang hidup sembari berkumpul bersama sahabat dekat ataupun keluarga sambil menghirup nuansa alam Pantai Losari. Suguhan menarik tampak semakin bersahabat dengan adanya beragam aneka jenis hidangan makanan yang terhampar disepanjang bibir pantai.

Suasana Malam di Pantai Losari

Saat malam tiba, nuansa Pantai Losari yang diiringi dengan desiran ombak laut yang bergulung-gulung. Seraya meluluhkan suasana kegalauan hati para pengunjung sambil diterangi terangnya kilauan sinar lampu yang terdapat di sekitar pinggir Pantai Losari. Selain itu, Obyek Wisata yang memiliki sejuta keindahan yang juga didukung dengan kemegahan disekitarnya. Hal ini dikarenakan fasilitas yang sangat memadai, sarana dan prasarana penunjang lainnya terbilang cukup kongkrit. Sehingga obyek wisata Pantai di Makassar ini, memiliki suasana sejuk nan indah yang selalu mengikat hati para pengunjung. Hingga saat ini Obyek wisata indah ini masih menjadi salah satu tempat tongkrongan ataupun obyek wisata paling banyak diminati oleh para wisatawan lokal ataupun luar Kota yang sempat menginjakkan kakinya di Kota Makasar.

Selain memiliki banyak suguhan yang begitu special. Konon katanya, Pantai Losari ini juga kaya akan keberadaan ikan lautnya. Bahkan masyarakat sekitarnyapun banyak yang mengatakan bahwa, dahulu para pedagang ikan selalu menjajakan dagangannya di kawasan Pantai ini pada malam hari. Namun sayangnya, pemandangan malam yang dulu biasa dikerumuni oleh para pedagang ikan sudah mulai terkikis dan hampir tidak ada.

Pantai Losari yang hanya terdapat wilayah Makasar ini juga dikenal dengan Angin Mamirinya. Hal ini dikarnakan cita rasa pemandangan Alam serta nuansa Pantainya yang begitu mempesona serta merupakan obyek wisata bahari yang begitu aduhai. Yuk, hilangkan rasa kepenatan dihati sambil Bernostalgia di Pantai Losari bersama teman, keluarga ataupun kekasih hati anda.

Indonesia Explorer:

2 Photos of the Bernostalgia di Pantai Losari

Suasana Malam di Pantai LosariSunset Pantai Losari
Bernostalgia di Pantai Losari | Ismail | 4.5 | Tags :pantai losari, tempat wista di makassar, pantai di makassar,

Leave a Reply