Berkunjung Ke pantai Bayah, Pantai Eksotik dengan Keindahan tak ternilai

pantai bayah lebak banten
Advertisement

Bagi para wisatawan dan juga petualang yang menyukai petulangan serta wisata ke tampat tempat nan eksotik tentunya harus mencoba pilihan pantai yang satu ini yaitu pantai bayah. Pantai yang juga dikenal dengan nama pantai sawarna memang kurang begitu familiar di telinga kita namun pantai yang terletak di daerah banten ini memiliki keindahan yang tidak kalah menarik dibandingkan dengan berbagai macam pantai yang bisa anda temukan di Indonesia.

Bahkan bisa dibilang keindahan pantai memiliki keindahan yang sama dengan keindahan pantai pantai di negeri Thailand. Keindahan pantai yang dikombinasikan dengan suasana pedesaan yang kental membuat pantai ini memiliki nilai plus.

Pesona Keindahan Pantai Bayah

Benar sekali keindahan pantai bayah ini memang merupakan sebuah kombinasi ajaib antara keindahan pantai dengan pesona pedesaan di area sekitar pantai. lokasi dari pantai yang eksotis ini cukup mudah untuk dijangkau. Apabila anda memulai perjalanan dari Jakarta maka rute yang bisa anda tempuh adalah dengan memilih rute yang bermula dari tanggerang lalu menuju ke rangkas Belitung. Dari situ anda bisa melanjutkan menuju ke gunung kencana dan menuju ke malingping. Setelah malingping anda bisa langsung menuju ke bayah,.rute ini memakan waktu kurang lebih sekitar 6 jam namun apabila anda tidak berhenti terlebih dahulu dan tanpa adanya halangan anda bisa mencapainya lebih cepat lagi.

Pantai bayah terkenal dengan gelombang ombak di pantainya yang benar – benar indah dan juga memukau. Selain itu pantai ini juga semakin indah nanelok karena adanya berbagai macam karang alami yang membentuk sebuah keindahan alam yang bisa memberikan kita sebuah keindahan yang benar – benar eksotis dan juga menggoda. Bentuk karang dari pantai ini berbeda-beda satu sama lain dan terlihat tidak monoton membuat para pengunjung terhipnotis oleh keindahan karang di pantai ini. Pantai ini sendiri juga dikenal dengan ciri khas warna lautnya yang cukup berbeda dengan pantai lainnya. Warna lau di pantai ini terlihat lebih gelap atau berwarna biru tua. Hal ini membuat pantai ini terlihat lebih menggoda dan eksotik dibandingkan dengan pantai lainnya.

Meskipun demikian pantai bayah juga memiliki sedikit kelemahan dibandingkan dengan objek wisata lainnya di Indonesia. kelemahan yang paling utama di objek wisata pantai ini adalah kurangnya akomodasi bagi para pengunjung dan wisatawan. Benar sekali, di sekitar pantai ini anda tidak akan menemukan hotel atau penginapan dimana anda dan keluarga bisa beristirahat setelah bermain dan menikmati indahnya pantai ini. hal ini bisa diatasi dengan menginap di salah satu rumah penduduk akan tetapi tentu saja anda tetap tidak bisa mendapatkan privasi dan kenyamanan seperti saat menyewa penginapan. Meskipun demikian untuk masalah keindahan dan pesona pantai ini tetap menyajikan pesona yang tidak kalah dengan pantai lainnya.

Indonesia Explorer:

6 Photos of the Berkunjung Ke pantai Bayah, Pantai Eksotik dengan Keindahan tak ternilai

pantai bayah bantenpantai bayah sawarnapantai bayah lebak bantenlokasi pantai bayahpesona pantai bayahpantai bayah
Berkunjung Ke pantai Bayah, Pantai Eksotik dengan Keindahan tak ternilai | Ismail | 4.5 | Tags :Pantai Bayah, wisata di banten, pantai sawrna baya,

Leave a Reply