Objek wisata di jakarta monas


Objek wisata di jakarta monas



Berbagai Objek wisata di Jakarta yang Terkenal : Objek Wisata Di Jakarta Monas

Monas

Banyak pendatang yang mengatakan belum ke Monas berarti belum ke Jakarta, atau sebaliknya ke Jakarta tidak mengunjungi Monas berarti belum ke Jakarta. MENGAPA?? mungkin itu karena Monas dianggap sebagai simbol Jakarta.

Monas didirikan pada tahun 1959 dan diresmikan dua tahun kemudian pada tahun 1961. Monas selalu ramai dikunjungi wisatawan untuk melihat keindahan kota Jakarta dari puncak Monas, menambah wawasan sejarah Indonesia di ruang diorama ataupun menikmati segarnya hutan kota seluas kira-kira 80 hektar di tengah kota Jakarta.

Selain itu, Monas juga kerap dijadikan untuk menjadi tempat tuan rumah acara olahraga nasional dan internasional seperti PON dan SEA GAMES. Benda Purbakala juga tersedia di dalam monument ini. Para pengunjung juga bisa naik lift untuk menuju ke puncak monas dan akan mendapatkan pemandangan kota Jakarta di berbagai sudut. Objek wisata di Jakarta yang berikutnya adalah Kebun Binatang Ragunan. DI Jakarta, Kebun Binatang Ragunan menjadi pilihan kedua untuk menikmati berbagai jenis hewan yang dilindungi setelah Taman Safari Indonesia di Cisarua Bogor. Dengan lahan seluas 140 hektar, Kabun Binatang ini memiliki 295 spesies serta 4040 spesimen hewan yang bisa dilihat oleh para pengunjung. Kebun Binatang Ragunan diresmikan pada 22 Juni 1966 dan diresmikan oleh Gubernur Jakarta. Lokasi Kebun Binatang ini terletak di Pasar Minggu daerah Jakarta Selatan.

Back to Berbagai Objek wisata di Jakarta yang Terkenal




Objek wisata di jakarta Taman Impian Jaya AncolObjek wisata di jakarta Taman Mini Indonesia IndahObjek wisata di jakarta Kebun binatang ragunanObjek wisata di jakarta