Berbagai Objek Wisata di Bandung Bagi Anda Yang Gila Belanja

Objek wisata di bandung Pasar Baru Trade Center
Advertisement

Bandung merupakan salah satu kota yang menjadi pusat perbelanjaam modern yang ada di pulau Jawa. Bandung mendapatkan Paris van Java setelah Bandung memiliki banyak pusat perbelanjaan dengn di dukung oleh iklim yang sangat sejuk dan cocok untuk tempat peristirahatan bagi para pengunjung yang sedang mengunjungi tempat ini. Ada beberapa objek wisata di Bandung yang bisa anda jelajahi bagi anda yang gemar berbelanja yang mungkin bisa menjadi referensi bagi para pengunjung yang ingin berbelanja dengan harga yang murah.

Pasar Cibaduyut merupakan pasar yang menawarkan berbagai macam sepatu yang terbuat dari kulit asli dengan produksi dalam negerinya. Selain sepatu kulit ada juga sepatu kets yang dijual untuk anak-anak hingga dewasa yang ditawarkan dengan harga yang relatif murah. Selain pasar Cibaduyut, objek wisata di Bandung yang bertemakan belanja adalah Pasar Baru Trade Center. Pasar ini menawarkan bebagai macam perlengkapan rumah tanggah muali dari kaos, baju, seragam sekolah, perlengkapan haji, perlengkapan bayi, batik, jeans, sperei. Kosmetik, tas, aksesoris hingga oleh-oleh khas jawa barat. DI dalam Pasar Baru Trade Center, para pengunjung bisa mencari berbagai kelengkapan rumah tangga secara lengkap, bahkan mereka bisa menemukan alat-alat music seperti gitar, seruling, hingga angkluk dan semuanya merupakan produksi asli dari Jawa Barat.

Di dalam pasar ini sangat lengkap dan murah, sehingga pasar ini cocok untuk dijadikan destinasi wisata belanja bagi para pengunjung kota Bandung. Objek wisata di Bandung yang lainnya adalah Pasar Kaget Gasibu. Pasar ini dinamakan apsar kaget karena pasar ini hanya tersedia hanya pada hari minggu saja dan letak dari pasar ini terletak di dekat gedung Sate Kota Bandung. Di dalam pasar ini barang-barang yang ditawarkan antara lain peralatan sekolah, perlengkapan rumah tangga, perlengkapan bayi, pakaian, dan aksesoris lainya. Umumnya pasar ini menyediakan berbagai keperluan pakaian dan jajanan yang siap untuk disajikan.

Dengan harga yang murah, pasar ini cocok untuk dijadikan destinasi tempat wisata di hari minggu pagi, setelah mengunjungi pasar ini, para pengunjung bisa langsung mengunjungi Gedung Sate dan Museum Geologi yang letaknya tak jauh dari Pasar Kaget Gasibu. Untuk objek wisata di Bandung yang selanjutnya adalah Jalan Riau dan Jalan Dago. Di sini, para pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam pilihan baju Distro yang bermerk dengan harga yang lumayan murah. Pasar Induk Gedebage adalah pusat perlengkapan pakaian yang menawarkan berabgai macam pakaian bekas. Disini, hanya dengan uang 5000 saja, para pengunjung bisa mendapatkan satu potong pakaian. Itulah berbagai macam objek wisata di Bandung yang bertemakan wisata belanja. Para pengunjung bisa memilih tempat mana yang cocok untuk mereka kunjungi karena semuanya memiliki harga yang sangat murah.

Indonesia Explorer:

7 Photos of the Berbagai Objek Wisata di Bandung Bagi Anda Yang Gila Belanja

Objek Wisata di Bandung Pasar Kaget GasibuObjek wisata di Bandung Pasar CibaduyutObjek wisata di bandung Pasar Baru Trade Centerobjek wisata belanja pasar induk gedebage bandungobjek wisata belanja di Jalan riau bandungobjek wisata belanja di bandung Jalan DagoObjek Wisata Belanja di Bandung
Berbagai Objek Wisata di Bandung Bagi Anda Yang Gila Belanja | Ismail | 4.5 | Tags :wisata bandung, wisata belanja di bandung, Objek Wisata di Bandung,

Leave a Reply