Bali Surga Para Surfer di Dunia

bali surga para surfer
Advertisement

Selancar dan bali merupakan sesuatu yang tidak dapat dipisahkan seperti halnya dengan kuda & kereta, daging & kentang, Seminyak & Bencong. Berikut panduan singkat tentang sejarah perkembangan surfing di Bali.

Pada tahun 1936 pertama kali muncul di bali, ketika orang Amerika bernama Bob Koke. Dia seorang warga California bersama istrinya Louise pindah dari Hawaii untuk membuka Hotel Bali di pantai Kuta. Bob memiliki longboard yang ia bawa dari Hawii. Bali mulai menajdi tujuan surfer sejak pada tahun 1960 ?setelah Jerry Lopez, Kim Bradley dan surfer lain menemukan semenanjung Bukit dengan gelombangnya yang menakjubkan.

Bali Spot Selancar Terbaik di Dunia

Bali adalah salah satu tempat terbaik untuk berselancar di dunia dengan air hangat dan sedikit breaks. Anda bisa berselancar sepanjang tahun di bali, ada banyak spot surfing dengan pantai berpasir yang sangat cocok untuk surfer pemula di kuta dan gelombang karang juga untuk surfing profesional didaerah Bukit, termasuk Uluwatu yang sangat terkenal terkenal.

Ada 4 daerah tempat selancar di Bali, Pantai Selatan (Gado Gado, Padma, Canggu, Kuta Beach), Pantai Timur (Ketewel, Keramas), Bali Barat (Medewi), Bukit (Bingin, Balangan, Uluwatu, Nusa Dua, Sri Lanka ), dan Nusa Lembongan (Taman bermain, racetracks, laserasi). Dari semua tempat surfing yang bali miliki. Uluwatu adalah tempat surfing terbaik yang dan memiliki 5 braks berbeda.

Jika Anda ingin pergi untuk surfing ke Bali bulan Juli adalah waktu terbaik berselancar.

Indonesia Explorer:

1 Photos of the Bali Surga Para Surfer di Dunia

bali surga para surfer
Bali Surga Para Surfer di Dunia | Ismail | 4.5 | Tags :selancar di bali, wisata di bali, tempat wisata di indonesia,

Leave a Reply