first aid


first aid



Tips Perjalanan Jauh – 9 Obat yang Harus di Bawa Pada Saat Perjalanan Jauh : First Aid

Tips Perjalanan Jauh – Tak selamanya kita akan menemukan hal hal yang menyenakan pada saat nerlibur. Kadang, pada saat semangat semangatnya sedang berpergian, anda malah mengalami sesuatu insiden yang membuat anda terluka maupun sakit.

Tips Perjalanan Jauh Obat – obatan yang Harus di Bawa

Agar rasa sakit dapat dikurangi pada saat berpegian sehingga tidak mengganggu agenda wisata anda, sebaiknya anda harus menyiapkan obat – obatan yang harus dibawa saat anda melakukan perjalanan jauh.

1. Obat demam

Perubahan kondisi cuaca yang tidak dapat diprediksi atau perbedaan lingkungan dengan tempat tinggal anda, kadang dapat mengakibatkan suhu badan anda meningkat. Untuk mengatasi ini, anda harus menyiapkan obat demam atau penurun panas didalam kotak obat anda pada saat berpergian.

2. Termometer digital

Sama halnya dengan obat penurun panas atau obat demam, termometer sangat berguna bagi anda atau keluarga anda pada saat perubahan suhu badan tinggi. Dengan adanya alat ini, anda dapat mengetahui dengan cepat berpa tinggi suhu badan anda dengan pasti, sehingga demam anda dapat anda atasi dengan cepat.

Back to Tips Perjalanan Jauh – 9 Obat yang Harus di Bawa Pada Saat Perjalanan Jauh




first aid