Berlibur dapat uang


Berlibur dapat uang



7 Tips Liburan Sambil Menghasilkan Uang : Berlibur Dapat Uang

Caranya, anda menjabarkan cerita perjalanan anda tersebut dalam tulisan. Tulisan ini dapat anda unggah dalam sebuah blog anda sendiri ataupun anda dapat mengirimkannya ke media cetak. Dengan begini, anda bisa dapat mengahasilkan uang dari honor tulisan anda dan anda dapat menyusun kembali agenda perjalanan wisata berikutnya.

3. Fotografi perjalanan

Apabila tidak dapat menulis cerita, anda masih dapat membagi cerita perjalanan anda. Kalo begitu bagaimana caranya Cobalah anda mengabadikan perjalanan wisata yang anda lakukan dalam bentu foto. Ambil frame ataupun angel yang unik, kemudial jual hasil jepretan anda ke fotografer.net atau istock.com. Selain mendapatkan bayaran, hasil jepretan foto anda akan terkenal melalui dunia maya atau internet.

4. Menyanyi di restoran

Masalah keuangan pada saat liburan juga dapat diatasi dengan menjadi pengamen. Seperti yang pernah dilakukan oleh pria asal London David Juritz. Dia berhasil melakuan perjalanan keliling dunia hanya bermodalkan biola di pundak. Tiap hari, selama beberapa jam ia memainkan biolanya di pinggir jalan. Dari hasil ngamennya ini dalam sehari ia dapat mengumpulkan uang sekitar $83 atau Rp 1.3 Juta.

5. Membuat ulasan liburan

Dijaman globalisasi saat ini, sudah banyak situs situs yang memberikan pages nya untuk mengulas ulasan tempat wisata. Contohnya Qype. Dengan mebuat ulasan di Qype, anda mungkin tidak dapat keuntungan dalam bentuk uang tetapi Qype menawarkan berbagai benda menarik yang dapat di miliki.

Back to 7 Tips Liburan Sambil Menghasilkan Uang




Berlibur dapat uangBerlibur Sambil Menghasilkan Uang