4 Lokasi Tempat Wisata di Medan Paling Banyak Di Kunjungi

tempat wisata di medan
Advertisement

Tempat Wisata di Medan - Medan memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa dan nilai kebudayaan yang selalu dijunjung tinggi oleh masyarakatnya. Kota Medan sendiri merupakan gerbang menuju Sumatra dan merupakan kota ke empat terbesar di Indonesia.

Disini ada ratusan atau bahkan ribuan tempat wisata di medan yang siap memanjakan Anda dan keluarga di akhir pekan.

Empat Tujuan Utama Tempat Wisata di Medan

Danau Toba

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata yang satu ini. Danau toba merupakan salah satu danau air tawar terbesar di dunia, pemandangan alam ?di tempat ini sungguh indah, kebudayaan masyarakatnya juga menarik & unik.

Brastagi

Brastagi merupakan sebuah resort di pegunungan yang sangat terkenal di Medan. Lokasinya berjarak sekitar 1.5 Jam dari kota Medan. Di tempat ini anda bisa melihat pemandangan alam yang indah. Selain itu, Anda juga bisa mendaki ?ke gunung Sinabung & Sibaya.

Kabanjahe

Kabanjahe terkenal dengan budaya masyarakatnya yang masih hidup secara tradisional, keunikan masyarakat Kabanjahe sudah sangat terkenal di Nusantara. Anda bisa melihat pola kehidupan masyarakat Kabanjahe dari dekat. Dijamin seru.

Bukit Lawang

Bukit Lawang bisa Anda tempuh sekitar 3 jam perjalanan dari kota Medan, bukit lawang merupakan tempat penangkaran orang utan. Di sini anda bisa melihat orang utan sumatra yang merupakan hewan langka di dunia.

Indonesia Explorer:

1 Photos of the 4 Lokasi Tempat Wisata di Medan Paling Banyak Di Kunjungi

tempat wisata di medan
4 Lokasi Tempat Wisata di Medan Paling Banyak Di Kunjungi | Ismail | 4.5 | Tags :wisata kota medan, tempat wisata di kota medan, Tempat Wisata di Medan, tempat wisata di indonesia,

Leave a Reply